Wednesday 5 October 2016

Travel Mie, Urban Camping Pertama Di Indonesia !

Saat ini kuliner dengan bahan pokok mie instan sedang digandrungi oleh para kawula muda saat ini. Travel Mie pun menjadi sasaran anak muda Tangerang sebagai tempat nongkrong. Lantunan lagu yang dinyanyikan band di sana pun asik menemani para pengunjung yang sambil menikmati pemandangan yang sengaja di sediakan menyerupai Puncak. Puncak di Tangerang ? Ya, Travel Mie, Puncak nya Tangerang !

Travel Mie memiliki keunikan dalam mendekorasi tempat yang dibuat menyerupai suasana camping di gunung dengan menyediakan banyak tenda, disertai dengan api unggun, dan yang tak kalah menariknya adalah seragam yang dikenakan oleh para karyawannya menggunakan perlengkapan pendaki gunung.

Menu utama yang menjadi andalan di Travel Mie adalah mie yang disajakin persis seperti gambar yang tertera pada kemasan indomie. Tidak hanya menu mie yang tawarkan, banyak menu-menu lainnya yang tak kalah unik. Pancong Pocong, kue pancong kali ini di tampilkan berbeda dari kue pancong biasanya, kue pancong pocong tersusun di atas nampan kayu yang di taburi dengan gula halus dan di lengkapi dengan ikatan kertas putih pada pegangan nampan sehingga sajian terlihat seperti pocong. Taburan gula halus yang ditaburkan secara merata membuat kue pancong memiliki rasa manis yang pas dan nikmat disantap dalam keadaan masih hangat. Kue pancong pocong ini dapat anda rasakan dengan harga Rp 10.000.

Bagi kalian pecinta nasi goreng, nosi goreng rendang juga patut untuk anda coba. Cukup merogoh kocek Rp 22.000,- anda sudah dapat merasakan pedas gurih pada nasi goreng ini dengan potongan-potongan daging sapi rendang yang di olah hingga empuk dilengkapi dengan emping, acar, dan daun selada. Tak lengkap bagi anda bila berkunjung jika tidak mencicipi roti panggangnya. Roti panggang yang menjadi recommend disini ialah roti panggang nesting smoked beef yang dibalur dengan mayonaise dan saus tomat hingga membuat dasar dari topping roti panggang ini menjadi kemerahan, lalu di atasnya di taburi dengan parutan keju, dilengkapi dengan daging ham dan telur di atasnya yang tentunya akan menggugah selera makan anda. Roti panggang seharga Rp 20.000 ini banya diminati oleh para pengunjung tempat ini.

Minuman yang saya pesan saat itu adalah Yakult Lecy Sagara. Untuk anda yang tidak terlalu suka dengan rasa manis, minuman ini sangat cocok untuk anda, dengan rasa asam yang ditimbulkan dari yakult dapat membuat anda merasa lebih segar, dan sedikit excense manis dari buah lecy menyeimbangi rasa asam yakult tersebut, paduan yang sangat pas.

Hery Aldian yang memiliki panggilan akrab ‘Engkong’ selaku salah satu pengelola Travel Mie ini mempunyai kabar gembira untuk anda para traveller atau backpacker, terdapat komunitas traveller atau backpacker yang menjadikan tempat ini sebagai basecamp mereka, anda dapat juga bergabung dengan komunitas tersebut untuk menambahkan referensi kota wisata tujuan anda selanjutnya”.

Travel Mie selalu ramai dengan pengunjung abg, tentu saja harga yang tiwarakan sesuai dengan kantong anda. Harga pun sesuai dengan dekorasi tempat yang disediakan beserta dengan rasa makanan yang dihidangkan. Karena tempat ini selalu ramai pengunjung makan bagi anda yang ingin mencoba harus sedikit bersabar apabila waiting list. Disediakan juga permainan uno balok untuk melengkapi kebersamaan anda bersama dengan teman-teman.


Tempat kuliner mie ini yang terletak di Jl. Kisamaun No. 154 Pasar Lama, Kec. Tangerang, Banten ini buka pada pukul 16.00 sampai dengan pukul 00.00. Untuk kalian yang berlokasi di sekitar luar Tangerang, tempat nongkrong paling hits di tangerang ini patut untuk anda coba dan bagi kalian yang berlokasi di Tangerang, jangan ngaku anak Tangerang kalau belum sampai di Puncak-nya, Travelmie Puncaknya Tangerang !

No comments:

Post a Comment